Jasa Percetakan Buku Yasin / Surat Yasin paling murah di rawamangun jakarta timur 24 jam



Kami Percetakan PROMO Jakarta menyediakan bermacam produk jenis buku yasin, tahlil dan majmu syaarif online, dengan jumlah halaman bervariasi. Untuk sampul tersedia jenis – jenis warna dan motif. Berbahan Bludru / Beludru, Linen, Karton dll. Isi buku memakai kertas HVS, Mattpaper dengan finishing dengan menggunakan lem punggung atau Lem Panas.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang jasa cetak buku yasin, sehingga kami pasti akan memberikan kualitas yang terbaik untuk buku yasin. Dengan proses yang cepat dan hasil berkualitas serta harga dari kami yang kompetitif selalu menjadikan kami dipercaya oleh komsumen.


Kami menyediakan berbagai macam buku yasin untuk anda untuk acara :
  • Tahlil 
  • Mengenang 3 hari
  • Mengenang 7 hari
  • Mengenang 40 hari
  • Mengenang 100 hari 
  • Mengenang 1000 hari
Buku yasin juga bisa ditambahkan foto, kata pengantar, ucapan Do’a, Daftar Isi dan juga lainnya.  Untuk desain yasin tersedia dalam berbagai macam pilihan model dan warna.


contoh-contoh yasin :













Bagi anda yang butuh jasa cetak yasin murah. Silahkan menghubungi kami, dan selalu siap dalam melayani kebutuhan anda. Anda dapat untuk mempercayakan semua orderan anda dengan kami silahkan anda untuk berkonsultasi lebih dahulu pada kami mengenai bahan yang diperlukan, soal harga dan proses pengerjaan dan lain.

Untuk infromasi lebih lengkapnya silahkan hubungi nomor yg ada dibawah ini  : 


An. : Mas Armet
Hp/Wa : 081266638162

email : armetada@gmail.com

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI DAN SEMOGA KITA BISA MENJADI LANGGANAN

0 Response to "Jasa Percetakan Buku Yasin / Surat Yasin paling murah di rawamangun jakarta timur 24 jam "

Posting Komentar