JASA CETAK BUKU SURAT YASIN EKSPRESS TERMURAH DI JAKARTA

YASIN

Kami dari Percetakan PROMO Jakarta yaitu perusahaan yang bergerak di bidang jasa percetakan, kali ini kami menawarkan jasa cetak buku/surat yasin kepada para konsumen kami. Bagi anda yang membutuhkan jasa cetak yasin dengan harga murah dan tidak punya banyak waktu silahkan hubungi kami, karena kami sudah berpengalaman di bidang percetakan, jangan ragu untuk mempercayakan cetakan yasin anda kepada kami. 





  
Disini kami juga menyediakan berbagai macam jenis yasin, seperti yang ekslusif, lux, cantik dan unik, bisa digunakan untuk souvenir, cendera hati, dan untuk doorgift pada acara peringatan 40 hari, 100 hari sampai 1.000 hari, dan bisa ditambahkan kata pembuka, kata pengantar, foto , dll.

Adapun harga yang kami tawarkan yaitu mulai dari Rp. 8.000,-  s.d  Rp.35.000,- per yasin, tergantung jumlah pemesanan, desain cover dan ketebalan isi yasin, harga bisa saja lebih murah kalau cetakan lebih banyak.

Adapun lama pengerjaan yaitu 7 hari s.d 10 hari, kalau kebutuhan anda mendadak atau sudah mendesak pengerjaan bisa lebih cepat lagi dan bisa kita bicarakan.

Untuk berkonsultasi silahkan hubungi nomor kami dibawah ini, jangan sungkan-sungkan untuk sekedar bertanya-tanya terlebih dahulu, mungkin kami bisa memberikan solusi yang terbaik, baik masalah bahan, desain, lama pengerjaan, dll.

hubungi kami di : 




An. : Mas Armet
Hp/Wa : 081266638162
email : armetada@gmail.com


TERIMA LAYANAN JASA ANTAR JEMPUT

0 Response to "JASA CETAK BUKU SURAT YASIN EKSPRESS TERMURAH DI JAKARTA"

Posting Komentar