Pusat Percetakan Surat Yasin Harga Termurah di Jakarta

YASIN

Percetakan Promo Jakarta melayani jasa cetak surat Yasin, Maj'mu Syarif. Bagi anda yang membutuhkan jasa cetak yasin dengan harga murah silahkan hubungi kami, dan kami akan memberikan harga terbaik untuk anda, jangan ragu untuk mempercayakan cetakan yasin anda kepada kami karena kami sudah berpengalaman di bidang percetakan,





  
Disini kami juga menyediakan berbagai macam jenis yasin, seperti yang ekslusif, lux, cantik dan unik, bisa digunakan untuk souvenir, cendera hati, dan untuk doorgift pada acara peringatan 40 hari, 100 hari sampai 1.000 hari, dan bisa ditambahkan kata pembuka, kata pengantar, foto , dll.

Adapun harga yang kami tawarkan yaitu mulai dari Rp. 10.000,- per yasin, tergantung jumlah pemesanan, desain cover dan ketebalan isi yasin, harga bisa saja lebih murah kalau cetakan lebih banyak.

Adapun lama pengerjaan yaitu 7 hari s.d 10 hari, kalau kebutuhan anda mendadak atau sudah mendesak pengerjaan bisa lebih cepat lagi dan bisa kita bicarakan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor kami dibawah ini, jangan sungkan-sungkan untuk sekedar bertanya-tanya terlebih dahulu, mungkin kami bisa memberikan solusi yang terbaik, baik masalah bahan, desain, lama pengerjaan, dll.

hubungi kami di : 

Nama    
ARMET
Phone
0812 6663 8162
WhatsApp
0895 2970 3712
Pin BB
5A3F5BF8 
Email

armet.arfandy@yahoo.com
Alamat
Jl. Waru No. 22 A Rawamangun Jakarta Timur


TERIMA LAYANAN JASA ANTAR JEMPUT

0 Response to "Pusat Percetakan Surat Yasin Harga Termurah di Jakarta"

Posting Komentar