JASA CETAK ID CARD MURAH DI JAKARTA TIMUR


Percetakan PROMO Jakarta menerima jasa pembuatan ID CARD (cetak Id Card). Id Card adalah salah satu tanda pengenal yang melekat pada seseorang, baik itu sebagai karyawan, siswa, ataupun perorangan dan lain-lain. Adapun bahan yang digunakan untuk pembuatan Id Card yaitu hampir sama dengan bahan kartu ATM atau Credit Card, bahan Id Card adalah Plastik Poly Vinyl Chloride yang dilapisi dengan laminating sehingga keliatan mengkilap dan anti air. 

Adapun ukuran standar Id Card adalah 86 mm x 54 mm dan tebal 0.8 mm. ukuran dan ketebalan id card bisa saja bervariasi tergantung kebutuhan dan kegunaanya. Dan kami juga melayani jasa desain  Id Card dengan program desain pendukung, seperti Corel Draw, Photoshop CS, Freehand, Ai, dll.



  
Anda dapat mempercayakan orderan anda kepada kami dan silahkan berkonsultasi terlebih dahulu, dan jangan sungkan untuk sekedar Tanya jawab, tentu kami akan dengan senang hati memberikan solusi dan masukan sebelum proses pengerjaan orderan anda. Baik mengenai harga, waktu pengerjaan, jenis bahan, ukuran, dan jumlahnya… dan yang sering kami terima keluhan nya adalah masalah keuangan anda, untuk itu jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu atau hanya untuk sekedar tanya jawab, karna semua itu juga untuk kebaikan bersama.


untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi nomor yang tertera dibawah ini : 



An. : Mas Armet
Hp/Wa : 081266638162

email : armetada@gmail.com

KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN.


0 Response to "JASA CETAK ID CARD MURAH DI JAKARTA TIMUR"

Posting Komentar