JASA CETAK KOP SURAT HARGA TERMURAH DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR

KOP SURAT

Dalam penulisan surat resmi, keberadaan Kop Surat sangat lah penting, karena dengan terteranya kop surat pada surat resmi tersebut akan menunjukkan instansi atau lembaga mana surat tersebut berasal. Dan dengan terteranya Kop Surat pada surat resmi akan mempertegas surat tersbut memang resmi dikeluarkan oleh perusahaan, lembaga atau instansi yang mengeluarkan surat tersebut. Dan sipenerima surat yang kita sertakan kop surat tersebut akan tahu bahwa surat yang diterima bersumber dari Perusahaan, lembaga, atau instansi nya tersebut. Oleh sebab itu Pencantuman Kop Surat pada surat resmi bisa dikatan wajib dan menjadi ciri khas dari surat resmi.






Maka dari itu kami dari Percetakan PROMO Jakarta memberikan penawaran JASA CETAK KOP SURAT kepada Perusahaan-Perusahaan, Lembaga maupun Instansi yang memerlukan jasa cetak kop surat.

Jasa yang kami tawarkan mulai dari desain/atau settingan awal, spt logo, desain tulisan, dan format kop surat sesuai yang anda inginkan, dan setelah desain nya menurut anda sudah fix atau sudah oke, bisa langsung naik cetak dan tidak menunggu waktu yang lama.

Adapun bahan yang kami sediakan adalah bermacam – macam, mulai dari HVS 70 – 100 grm, concorde, linen, dan masih banyak lagi sesuai permintaan konsumen tentunya. Untuk finishing kop surat bisa seperti Pily / Embos (tulisan timbul dan mengkilap)
percayakan cetak Kop Surat anda kepada kami, tentu kami akan dengan senang hati membantu anda, jadi jangan sungkan - sungkan untuk sekedar berkonsultasi tanya jawab terlebih dahulu, baik mengenai desain, bahan yang akan di pake, mupun masalah keuangan anda, karna kami sangat menghargai kepuasan para pelanggan.


untuk iformasi lebih jelas nya anda dapat menghubungi contact person kami dibawah ini :



An. : Mas Armet
Hp/Wa : 081266638162
email : armetada@gmail.com


KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN


Jasa Cetak yang kami tawarkan meliputi : 
- Jasa Cetak Undangan Pernikahan / Khitanan
- Jasa Cetak Kartu Nama
- Jasa Cetak Kop Surat
- Jasa Cetak Brosur / Katalog
- Jasa Cetak ID Card / Member Card
- Jasa Cetak Buku Tahunan Sekolahan
- Jasa Cetak Yaasin
- Jasa Cetak Sertifikat / Piagam Penghargaan
- Jasa Cetak Cetak Stiker
- Jasa Cetak Spanduk / Umbul-Umbul/Baliho/X-Banner/Roll Banner
- Jasa Cetak Map
- Jasa Cetak Amplop
- Jasa Cetak Faktur / Kwitansi / Surat Jalan
- Jasa Cetak Stempel
- Dan lain-lain sebagai nya... silahkan hubungi contac person kami untuk orderan cetakan anda.


TERIMA KASIH TELAH MEMPERCAYAKAN ORDERAN ANDA KEPADA KAMI, DAN SEMOGA MENJADI LANGGANAN

0 Response to "JASA CETAK KOP SURAT HARGA TERMURAH DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR"

Posting Komentar